Masyarakat Apresiasikan PT Agro Andalan Sudah Memulai Komitmen Untuk Perbaikan Jalan Seperti Yang Diharapkan

Transmedianewstv.com, Sekadau- PT Agro Andalan pasca acara adat, bergerak memulai kegiatan perbaikan jalan, tampak dilapangan ada nya kegiatan alat Greader dan Compact.

Ucapan Terima kasih masyarakat kepada PT Agro Andalan atas respon nya demi kemajuan bersama di areal binaan perusahaan tersebut.

Hal serupa juga di sampaikan oleh kepala desa tapang perodah (alba) kepada awak media juga dia menyampaikan, jadi selama ini memang dari pihak PT. Agro andalan, memang ada kegiatan-kegiatan baik itu dari CSR juga beberapa tahun yang lalu kita juga melaksanakan menanam padi dari pihak perusahaan banyak membantu baik dari segi material termasuk pupuk dan juga hal-hal lain yang diperuntukan kelompok tani.

Tapi memang pada saat pelaksanaan karena faktor alam jadi dapat dikatakan gagal dan yang kedua kebetulan pihak PT agro andalan khususnya pada bidang pendidikan aaa dimana kita ketahui bahwa dibantu juga untuk insentif pengajar sekolah minggu dan yang terakhir beberapa bulan yang lalu desa kita sempat dilanda banjir parah, dari pihak PT agro andalan juga perduli hal tersebut, yang berupa bantuan sembako kepada warga kita, memang secara banyaknya kita tidak bisa sebutkan.

Beberapa warga yang kita berikan kerana sesuai kouta yang kita diberikan pihak perusahaan .

Untuk bidang kesehatan sementara ini mungkin pelayanan kesehatan yang cukup mudah khususnya untuk karyawan-karyawan yang berdomisili atau pun penduduk tapang perodah baik di klinik perusahaan maupun di puskesmas, kalau di perusahaan sudah tersedia dokter kemudian pasilitas-pasilitas cukup lengkap baik obat-obatan maupun peralatan imbuhnya.

Terkait cepat nya respon perusahaan kepala desa tapang perodah berterimakasih.

A.anton